Jumat, 28 Desember 2012

Tentang Website Hockey Indramayu


Website HockeyIndramayu.com adalah dibawah naungan Federasi Hockey Indonesia Kabupaten Indramayu ditujukan untuk pembinaan & sosialisasi olahraga hockey mulai tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Perguruan Tinggi sehingga dapat menghasilkan atlit-atlit berprestasi & profesional dalam berbagai kejuaraan tingkat regional, nasional dan Internasional.



Indramayu memiliki potensi atlit hockey yang dapat diandalkan dan hal ini dapat kita lihat dalam setiap kejuaraan hockey di tingkat regional dan nasional yaitu Kejuaraan Hockey Ruangan MENEGPORA antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia ke-6 tahun 2011 Hockeyn Indramayu meraih Juara I Nasional untuk tim Putri. Kemudian Hockey Indramayu menyapu bersih medali emas pada Kejuaraan International Youth Hockey Challenge tahun 2010 sampai 2012 pada kategori U-21 dan U-14 Putra maupun Putri. Pada Kejuaraan Hockey Ruangan antar pelajar se-Indonesia di STEI Jakarta, Hockey Indramayu juga meraih prestasi sebagai juara 1 kategori putra dan putri. Kemudian pada Liga Hockey Jawa Barat yang masih berlangsung, Hockey Indramayu telah berhasil masuk ke babak semifinal dengan menjadi juara 1 ditingkat wilayah Jabar bagian barat.



Melihat grafik prestasi yang terus meningkat , maka Hockey Indramayu akan segera memasuki kejuaraan dalam skala Asia maupun Dunia. Untuk itu kami mengajak seluruh pihak yang peduli terhadap kemajuan olahraga Hockey Indramayu Indonesia untuk bersama-sama memberi dukungan nyata secara moril dan financial agar dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk berprestasi di kancah Regional, Nasional maupun Internasional dan membawa nama harum Indramayu Indonesia.

1 komentar:

  1. I will always support you, Hockey Al-Zaytun, Indramayu, Indonesia!!! Ganbatte Kudasai! Daebakk~~

    BalasHapus